Wednesday, July 30, 2014

Apa yang harus Diperhatikan dalam Coffee Maker

Unknown

Belanja untuk pembuat espresso baru (mereka menggunakan nama mereka pot espresso) adalah hal yang mudah beberapa tahun di masa lalu. Anda hanya pergi ke toko perlengkapan mebel asli, memberitahu mereka bahwa Anda membutuhkan sebuah merek baru espresso pot, mereka biasanya dikonfirmasi Anda dua atau tiga keputusan yang telah di luar sana. Ada panci tetes dan pot cerek penapis (besar atau kecil). Mereka telah melayani espresso dan cappuccino di Italia, namun aku benar-benar tidak berarti mendengar tentang hal itu setelah saya masih balita, dan saya yakin bahwa ayah saya dan ibu atau kakek-nenek saya tidak akan memiliki petunjuk apa keduanya itu. 

Oh, dan tidak ada yang terkomputerisasi tentang membuat espresso atau pot espresso terpisah dari jadwal. Espresso dibuat hal pertama dalam pagi hari dan sekali lagi tentang sore hari dan Mama membuat masing-masing pot dengan merebus air dan menuangkan ke dalam tertinggi dari pot espresso dewafitnes,com .

Seperti kita berbicara belanja untuk MAKER espresso hanya sedikit lebih tahan lama. Pertama, ini berguna untuk mengetahui apa dimensi espresso maker yang dapat terbesar sesuai keinginan. Anda harus membeli mereka dari pengukuran empat cangkir kecil untuk pengukuran 12-cangkir besar, dan ada pilihan di antara ekstrem. Anda harus menyelesaikan tambahan hanya apa jumlah pilihan yang Anda benar-benar ingin pembuat espresso baru Anda untuk memiliki. Ada pembuat espresso mudah yang memiliki hanya sebuah on / off perubahan, setelah itu ada mesin pembuat kopi yang memiliki berbagai tombol, switch, cepat, dan pilihan. Mereka akan meluncurkan pesawat ruang angkasa dari NASA dengan kontrol yang lebih sedikit. 

Anda harus tahu apakah Anda memerlukan otomatis pembuat espresso tetes, sebuah cerek penapis komputerisasi, atau mesin cappuccino secara efektif. Ada BANYAK pilihan yang berbeda dalam pembuat espresso. Apakah Anda ingin pembuat espresso otomatis berdiri bebas atau jenis bawah-the-counter? Pilihan, pilihan!

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel