Wednesday, July 30, 2014

Kopi Jamaika

Unknown

Espresso Jamaika adalah kemungkinan salah satu paling mahal, bergaya dan dicari kopi di dunia lengkap. Ini berasal dari Blue Mountains Jamaika. Jamaika espresso gunung biru terlindung secara internasional sebagai merek dagang resmi mengakui menyiratkan bahwa hanya espresso disertifikasi oleh 'Espresso Bisnis Dewan Jamaika bisa dicap seperti itu. Ini berasal dari budidaya daerah lama di wilayah Blue Mountain Jamaika, dan memelihara yang diawasi oleh 'Espresso Dewan Bisnis. "

Untuk dapat disebut sebagai espresso Jamaika, kacang dituntut untuk mengembangkan di atas 2.000 kaki dan biasanya, perkebunan espresso Jamaika berkembang di atas 5000 kaki di mana-mana di daerah. Bagian atas ketinggian perkebunan, bagian atas adalah layak, kualitas tinggi dan permintaan dari jual suplemen fitness ultimate nutrition . Pada dasarnya Jamaika espresso yang paling paling disukai adalah dipanggang di tungku api di panci.

Espresso pecinta menggambarkan espresso Jamaika sebagai kaya dan gurih, dengan keasaman rendah, semburat rasa manis dan aroma yang berani. Satu pon espresso ini di toko espresso sering harga putaran $ 45. Di Jamaika, itu harga dari $ 15 - $ 25 per pon. Berbagai bentuk espresso Jamaika mewujudkan berlebihan Gunung Agung, Jamaika Prime dan Jamaika Pilih. Ini tambahan sebagai terkenal karena Jamaican Blue Mountain espresso. Espresso Jamaika adalah dalam kategori dengan sendirinya di planet espresso. Sedangkan espresso Italia membuat banyak jenis banyak digunakan dari espresso, espresso Jamaika adalah mungkin yang paling luas yang diinginkan. Sayangnya, pecinta espresso yang paling tidak mampu membelinya.

The Jamaican Espresso memiliki tambahan selesai keajaiban kepada pihak berwenang Jamaika dengan meningkatnya ekspor batas besar. Banyak negara telah mencoba mengolah hasil perkebunan espresso terkait, namun tidak ada perbandingan dengan unik Blue Mountain espresso dari Jamaika.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel