Wednesday, July 30, 2014

Menyimpan kopi Benar - Bagaimana Jauhkan Coffee Segar Lagi

Unknown

Cara terbaik Anda pengecer espresso Anda bisa memiliki yang luar biasa mempengaruhi gaya setelah Anda menyeduh. Jika Anda amati pointer mudah, Anda akan melestarikan java Anda kontemporer untuk jangka waktu yang lebih lama. 

Menyimpan seluruh kacang benar-benar berguna sebagai akibat dari mereka tetap kontemporer lebih lama dari lantai espresso. Kacang espresso (panggang) harus disimpan dalam wadah kedap udara, Remoted dari ringan dan kehangatan. Semua upaya waktu untuk menggunakan botol kedap udara keramik, jenis yang memiliki gasket plastik untuk mencegah oksigen dari masuk ke, atau aroma Anda dari melarikan diri. Metodologi ini harus melestarikan kacang espresso Anda kontemporer selama beberapa minggu. 

Ini tertinggi untuk menggiling biji espresso Anda tepat lebih awal dari pembuatan bir itu. Anda akan menemukan udara diisi dengan aroma yang luar biasa jika Anda menggiling, dan juga Anda membutuhkan aroma baru-baru ini berada di cangkir Anda. Espresso lantai tetap baru-baru ini hanya untuk beberapa hari. Selain itu, seperti kacang yang lengkap, lantai espresso harus disimpan dalam wadah kedap udara bebas dari lembut dan kehangatan. 

Pembekuan espresso Anda adalah salah satu masalah terburuk yang dapat dilakukan jika Anda ingin pengecer secara akurat dan tahan terakhir. Sementara Anda membekukan espresso, molekul air terhubung ke casing, kacang-kacangan dan lantai espresso. Ketika es ini mencair, air mengoksidasi kacang, merusak gaya. Fenomena ini bahkan lebih besar jika sudah lantai sebelumnya untuk pembekuan, karena ada ruang lantai tambahan untuk molekul air untuk tetap. Bagi mereka yang memutuskan untuk espresso mendinginkan, harap ingat bahwa kulkas akan kondensat air yang terkandung dalam kemasan, benar-benar merusak espresso Anda. 

Mematuhi tips mudah dan Anda dapat memastikan bahwa jual ultimate nutrition mempertahankan espresso Anda kontemporer lagi, dan menikmatkan dalam secangkir besar setiap kali. 

Saya Dunia Espresso membawa kepada Anda kacang espresso terbaik dari komponen yang sama sekali berbeda dari planet ini. Semua kacang espresso kami adalah seratus% Arabica dan membeli berpengalaman; kemudian panggang setiap pagi di batch kecil dan dikemas sebelumnya untuk pengiriman, menjamin Anda akan mendapatkan espresso segar diperoleh on-line. 

Setiap espresso memiliki persona khas pribadi yang mengandalkan asal-usul dan memanggang profil. Setiap kali Anda gaya espresso kami, Anda akan tahu apa yang membuat espresso kami berdiri keluar dari pesaing.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel