Wednesday, July 30, 2014

Jenis Pembuat Kopi

Unknown

Manusia (dan kaum wanita) telah menelan espresso selama ratusan tahun. Ada beberapa cerita tentang bagaimana kacang espresso ditemukan dan oleh siapa, namun tidak benar-benar peduli banyak. Pada saat ini espresso diseduh dan terputus di dunia lokasi internasional yang luas. 

Espresso disebut banyak contoh untuk daerah di mana biji ditanam; Biru Jamaican Espresso, misalnya. Umumnya, meskipun, bernama mengidentifikasi adalah untuk bangsa atau ruang yang brews itu; Turki, Italia, dan sebagainya. Kopi yang berbagai macam, dan begitu pula strategi yang digunakan untuk menyeduh itu. 

Turkish Briki: Itu digunakan dalam Briki adalah bubuk. Dibutuhkan antara 7 dan sebelas menit untuk membuat satu cangkir memanfaatkan Briki. Briki mungkin sangat kuat namun jelas. 

Mesin Espresso: dasar espresso sangat menguntungkan digunakan dalam mesin espresso. Dibutuhkan antara 12 dan 17 menit untuk membuat 5 cangkir (empat oz) menggunakan mesin espresso. Espresso bisa menjadi sangat kokoh dan berlumpur. 

Prancis Tekan plunger: pot espresso ini tidak menggunakan kertas atau kain filter sehingga ada kemungkinan akan grinds dan bubuk putih dalam selesai. Dibutuhkan antara 5 dan delapan menit untuk menyeduh empat cangkir espresso. Kedua umum dewafitnes atau kasar lantai espresso digunakan dalam pers plunger Perancis. 

Otomatis Drip Espresso Maker: The espresso yang dibuat dalam pembuat tetes otomatis tidak akan seperti terik. Sudah jelas, meskipun. Menguntungkan lantai espresso paling sering digunakan dalam pembuat tetes komputerisasi. Dibutuhkan antara 6 dan 10 menit untuk membuat 6 cangkir memanfaatkan pembuat tetes otomatis. 

Cerek penapis: Sebuah cerek penapis listrik memanfaatkan umum menggiling espresso. Dibutuhkan antara tiga belas dan 18 menit untuk menyeduh 6 cangkir. Espresso dibuat dalam cerek penapis listrik mendesis, jelas, dan memiliki banyak gaya.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel