Wednesday, July 30, 2014

Kopi Basi

Unknown

Untuk lebih besar dari milenium sekarang, orang-orang telah mengkonsumsi espresso. Anda mungkin tidak dapat berkendara jalan yang signifikan (di AS, anyway) dengan keluar menemui sejumlah pengecer espresso. Dengan semua itu adalah varietas dan varietas, penikmat espresso, mungkin salah satu minuman yang paling dikonsumsi di bumi. Peminum espresso bisa mendapatkan berbagai kacang espresso yang sama sekali berbeda dan minuman rendah. 

Espresso Anda, hampir pasti, omong kosong. 

Yap, bahkan Anda dengan rakus rasa espresso (bahwa dalam semua nilai probabilitas hingga US $ 5). 

Dapatkan Info espresso lurus, mayoritas espresso dikonsumsi, khususnya di AS, adalah baik miskin kualitas tinggi atau basi. Kabar baiknya adalah bahwa beberapa pembuat espresso terbaik di planet ini tetap panggang kacang espresso permen arabika untuk kesempurnaan kreatif dan mempromosikan mereka ke pelindung. 

Pertama, ini adalah informasi jelas tentang beberapa espresso yang membantu declare saya bahwa Anda simply're menelan espresso tidak sehat: 

Kacang espresso panggang adalah sebagian basi setelah 2 minggu 

Itu tepat - dan Anda dapat menebak bokong Anda bahwa rasa rakus espresso Anda punya di pengecer kelontong atau Espresso chop asli Anda adalah minggu panggang (atau mungkin bulan) di masa lalu. Itu mungkin panggang dalam fasilitas roasting espresso besar (tempat dimensi batch akan berada dalam seluruh banyak kilo) beberapa minggu lebih awal dari itu bahkan hits lemari di pengecer asli Anda. Kemudian kemungkinan besar duduk di rak untuk hanya beberapa hari ekstra lebih awal dari yang dibeli dan diseduh ke dalam "rakus espresso" dan dituangkan ke dalam cangkir espresso duduk setelah Anda saat Anda belajar ini. 

Espresso lantai telah salah tempat banyak itu rasa 20 menit setelah penggilingan 

Kemungkinan Anda akan menganggap Anda menghemat waktu dengan berbelanja untuk pra-lantai espresso, namun Anda mengorbankan apa sedikit rasa yang tersisa dalam dalam semua kacang espresso kemungkinan-basi www.dewafitnes.com . 

Untuk mendapatkan espresso segar disampaikan tepat untuk properti Anda atau tempat kerja, silahkan melihat varietas espresso kami benar-benar berbeda. Tujuan kami adalah untuk kapal atau kapal dalam negeri semua perintah hari yang sama kita panggang biji kami, jadi mereka yakin untuk menjadi baru-baru ini setelah Anda mendapatkan mereka ...

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel